RSUD K.H. HAYYUNG SELAYAR

VISI MISI RSUD K.H. HAYYUNG SELAYAR

VISI

VISI RSUD K.H. Hayyung Kepulauan Selayar adalah “ Menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Rumah Sakit yang Melayani dengan Hati dan Memberikan yang terbaik untuk Mendukung Kabupaten Kepulauan Selayar Maju, Sejahtera dan Religius“.

Penjelasan :

Rumah sakit terunggul di Sulawesi Selatan dalam tipe yang sama  

Dalam pemberian pelayanan kesehatan berdasarkan prosedur tetap, kompetensi dan etika profesi.

Terunggul dalam Pelayanan, Sarana dan Prasarana

Visi ini perlu ditanamkan pada setiap unsur organisasi sehingga menjadi visi bersama (shared vision) yang pada gilirannya mampu mengarahkan dan menggerakkan segala sumber daya instansi.

Visi adalah harapan yang hendak diwujudkan pada masa yang akan datang atau   periode 5 tahun mendatang, visi tersebut harus mampu mengilhami semua anggota organisasi dan mampu memotivasi serta membangkitkan semangat dan rangsangan bagi seluruh anggotanya untuk dapat meraih atau mencapainya.

RSUD K.H. Hayyung Kepulauan Selayar sebagai satu-satunya rumah sakit umum milik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan fungsinya sebagai rumah sakit rujukan bagi masyarakat Kepulauan Selayar.

Oleh karena sebagai rumah sakit milik Pemerintah maka diharapkan selain dapat memberikan pelayanan terbaik dan terjangkau oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan juga diharapkan RSUD K.H. Hayyung Kepulauan Selayar mampu mewujudkan kemandirian dalam pengelolaannya.

MISI

Dari visi tersebut diatas dijabarkan kedalam Misi sebagai berikut:
Memberikan Pelayanan Prima
Meningkatkan kualitas dan Kuantitas Sarana dan Prasarana
Melaksanakan dan mengembangkan Manajemen Rumah Sakit
Penjelasan istilah: 
Memberikan Pelayanan Prima
Adalah pelayanan kesehatan yang berkualitas berdasarkan kaidah-kaidah medis dengan memberikan sentuhan hati dalam rangka penerapan basis kepuasan pelanggan dan pencapaian standar pelayanan minimal
 
Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Sarana dan Prasarana
Pemenuhan jumlah dan kualitas gedung
Pemenuhan jumlah dan kualitas peralatan medis dan non medis
Pemenuhan jumlah dan kompetensi SDM
Peningkatan ketrampilan SDM
Penerapan dan peningkatan sistem informasi 
Melaksanakan dan mengembangkan Manajemen Rumah Sakit
Pengembangan manajemen rumah sakit melalui :
Penerapan PPK-BLUD
Standarisasi pelayanan Kesehatan
 
 
 

 

 

Copyright 2019 | All Rights Reserved